Selasa 26 Feb 2013 19:28 WIB

Lawson Bawa Nuggets Tundukkan Lakers

Ty Lawson (tengah)
Foto: Reuters/Chris Keane
Ty Lawson (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, DENVER -- Ty Lawson mencetak 22 angka dan melakukan delapan assist ketika Denver Nuggets mencetak 78 angka dalam perjalanannya menang 119-108 atas Los Angeles Lakers pada Senin (Selasa WIB).

Wilson Chandler mencetak 23 angka untuk memimpin Denver yang memenangi tiga dari empat laga NBA terakhir mereka. Chandler mengisi tempat yang ditinggalkan Danilo Gallinari yang sedang cedera.

Nuggets memiliki keunggulan angka yang besar 78-50 pada babak pertama dan juga mendominasi lemparan bebas. Lakers gagal pada 17 dari 31 lemparan bebas dan menderita turnover sebanyak 15 kali. Forward Lakers, Dwight Howard, hanya sukses memasukkan tiga dari 14 lemparan.

Belakangan ini Lawson begitu berbahaya dan telah mencetak 20 angka atau lebih dalam tujuh pertandingan berturut-turut. Menjelang pertandingan Senin, ia rata-rata mencetak 26,2 angka dari enam pertandingan terakhirnya.

Pemain yang telah lima kali menjadi juara NBA, Kobe Bryant, mencetak 29 angka dan melakukan sembilan assist serta enam rebound untuk Lakers yang rangkaian tiga kemenangan berturut-turutnya harus terhenti. Bryant rata-rata mencetak lebih dari 28 angka pada lima pertandingan terakhirnya.

Howard menyelesaikan pertandingan dengan mencetak 15 angka dan 14 rebound saat timnya menelan kekalahan.

 

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement