Rabu 20 Feb 2013 15:20 WIB

Popovich Langsung Tancap Gas

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Didi Purwadi
Gregg Popovich
Foto: AP/Charles Rex Arbogast
Gregg Popovich

REPUBLIKA.CO.ID, SACRAMENTO -- Gregg Popovich tak mau terlalu lama larut dalam euforia usai membawa tim Wilayah Barat mendominasi All-Star 2013. Pelatih San Antonio Spurs ini langsung tancap gas sekembalinya ke laga reguler NBA.

Popovich sukses mengotaki Spurs menekuk Sacramento Kings 108-102 pada laga Rabu (20/2) WIB. Bermain di kandang lawan di Sleep Train Arena, penggawa Spurs sama sekali tak canggung. Spurs mendominasi laga sejak awal dan unggul 50-41 pada jeda halftime.

Ini adalah kemenangan ke-15 Spurs dalam 16 laga terakhir mereka di NBA. "Para pemain tampil dengan antusiasme tinggi," kata Popovich seperti dilansir AP.

Tony Parker tampil sebagai bintang kemenangan Spurs. Point guard berusia 30 tahun ini menorehkan double-double dengan 30 poin dan 11 assist.

Danny Green juga bermain ciamik dengan 21 poin termasuk lima tembakan tiga poin. Tim Duncan sumbang sembilan poin dan 14 rebound bagi Spurs.

Kubu tuan rumah sempat bangkit di paruh kedua laga. Pada kuarter pamungkas, Kings sempat memangkas defisit hingga tersisa satu poin, 92-91. Namun, Parker sukses membangkitkan kembali Spurs di menit-menit akhir laga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement