Jumat 19 Oct 2012 23:10 WIB

SM Britama Bertekad Bayar Kegagalan Tahun Lalu

Logo Satria Muda Britama
Logo Satria Muda Britama

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Dua tim sekota Satria Muda Britama dan Pelita Jaya Jakarta sama-sama optimistis bisa meraih kemenangan saat keduanya bertemu pada pada babak semifinal turnamen pramusim NBL Indonesia 2012 di DBL Arena, Surabaya, Sabtu (20/10).

Pelatih SM Britama, Octaviarro "Ocky" Tamtelah, mengatakan bahwa seluruh pemainnya dalam kondisi siap tempur. Itu termasuk beberapa pemain muda yang selama turnamen pramusim bermain relatif cukup bagus.

"Semua pemain telah dikondisikan untuk siap bermain dalam situasi apapun, termasuk para pemain muda kami,'' katanya. ''Saya tidak pernah meragukan kemampuan pemain muda. Sejauh ini kontribusi mereka buat tim tidak kalah dengan seniornya.''

Bagi Ocky, kemenangan laga semifinal wajib diraih anak-anak asuhnya untuk memenuhi target merebut gelar juara yang gagal direbut tahun lalu. Pada turnamen pramusim 2011, SM Britama gagal menembus semifinal. Namun, mereka justru mampu merebut gelar juara pada kompetisi NBL musim 2011/2012.

"Tahun lalu kekuatan kami tidak lengkap karena beberapa pemain utama absen memperkuat timnas. Kali ini kondisi kami 'full team' sehingga lebih optimistis untuk merebut gelar juara," tambah Ocky.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement