Friday, 30 Zulhijjah 1435 / 24 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Miami Heat Juara NBA

Friday, 22 June 2012, 23:25 WIB
Komentar : 0
AP/Alan Diaz
LeBron James
LeBron James

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- LeBron James memimpin suatu usaha tim yang luar biasa saat Miami Heat menghancurkan Oklahoma City Thunder 121-106 untuk meraih kemenangan sekaligus merebut gelar juara NBA musim 2011-2012 pada Kamis atau Jumat WIB. Miami Heat menang 4-1 dalam rangkaian tujuh pertandingan (best-of-seven) Final NBA.

James bermain cemerlang sepanjang pertandingan game kelima itu. Dia mencetak "triple-double" yakni 26 poin, 11 rebound dan 13 assist yang tertinggi dalam pertandingan tersebut. Dia juga terpilih sebagai pemain terbaik atau most valuable player (MVP) dalam rangkaian pertandingan Final NBA itu.

James tampak larut dalam kegaduhan yang memekakkan telinga atas perayaan kemenangan Miami di American Airlines Arena. Dari sisi lapangan, dia melompat dan melambai-lambaikan tangannya sambil berteriak-teriak bersama para penggemarnya dengan mengumbar senyuman lebarnya.

"Kemenangan ini sungguh sangat berarti," ujarnya setelah menyerahkan piala emas NBA untuk menerima penghargaan sebagai MVP dari pemain terbaik Boston Celtics Bill Russell. "Ini adalah hari paling membahagiakan dalam hidup saya.''

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : Antara/Reuters
Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu(QS.Al-Baqarah:45)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
FPI Jenguk Kapolsek Metro Gambir
JAKARTA --  Kapolsek Metro Gambir sempat menjadi korban aksi Front Pembela Islam (FPI) saat demo di depan Balaikota pada tanggal tiga Oktober silam....