Kamis 12 Apr 2012 15:32 WIB

Libas Bucks, Knicks Bidik Playoff

Reaksi pemain New York Knikcs, Tyson Chandler (6) setelah melakukan dunk ke jaring  Milwaukee Bucks Kamis (11/04) di Milwaukee. (AP Photo/Jeffrey Phelps)
Reaksi pemain New York Knikcs, Tyson Chandler (6) setelah melakukan dunk ke jaring Milwaukee Bucks Kamis (11/04) di Milwaukee. (AP Photo/Jeffrey Phelps)

REPUBLIKA.CO.ID, WISCOUNSIN - Klub NBA New York Knicks sukses melibas Milwaukee Bucks dengan skor 111-107, Rabu waktu setempat. Tiket babak playoff yang digelar pasca-musim reguler NBA, pun semakin di depan mata.

Carmelo Anthony pimpin Knicks dengan 32 poin. Tyson Chandler menambahkan dengan 19 poin dan J.R. Smith masih sempat melesakkan tembakan tiga-angka di sisa waktu 1:04.

Knicks memperbaiki catatan menang-kalah mereka menjadi 30-28, dan unggul dua pertandingan dari Milwaukee. Perebutan jatah ke playoff di Wilayah Timur kini menyisakan sisa delapan pertandingan.

Knicks selisih satu pertandingan dengan Philadelphia yang menempati posisi ketujuh menuju playoff di Wilayah Timur dan empat pertandingan di bawah Boston di Divisi Atlantik.

Baik 76ers dan Celtics meraih kemenangan Rabu. Philadelphia sendiri mengalahkan Toronto 93-75 dan Celtics menyingkirkan Atlanta 88-86 dalam babak pertambahan waktu.

Monta Ellis mencetak 35 poin dan 10 assist bagi Milwaukee. Brandon Jennings menambahkan 22 poin dan Mike Dunleavy melesakkan 19 poin, tetapi Bucks gagal mempertahankan keunggulan delapan-poinnya di kuarter keempat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement