Ahad 01 Apr 2012 18:22 WIB

Elton Brand jadi Pahlawan Sixers

Rep: friska yolandha/ Red: M Irwan Ariefyanto
philadelphia sixers
Foto: ap
philadelphia sixers

REPUBLIKA.CO.ID, PHILADELPHIA -- Sosok Elton Brand hadir saat Philadelphia Sixers sangat membutuhkannya. Ia menyumbang poin terbanyak untuk kemenangan Sixers atas Atalanta Hawks, Ahad (1/4).

Brand mencetak 25 poin dan 1o rebound untuk Sixers, 13 diantaranya ia cetak di kuarter keempat. Dengan sumbangan ini Philadelphia menang tipis 95-90 atas Hawks.

Pemain andalan Sixers, Andre Iguodala, hanya menyumbang 18 poin untuk Sixers. Untunglah Brand mampu memberikan poin lebih banyak untuk menaikkan kembali peringkat klub tersebut.

Sebelumnya Jumat (30/3) waktu setempat, Sixers mengalami kekalahan 21 poin atas Washington Wizard. Hal ini membuat mereka kehilangan posisi pertama pada Divisi Atlantik dan jatuh ke nomor tujuh di Wilayah Timur.

"Kami mendapatkan mimpi buruk tahun lalu dengan tiga kemenangan dan 13 kekalahan. Saya mengatakan pada para pemain untuk melupakan masa lalu. Itu bukanlah diri kami yang sebenarnya. Saya meminta mereka untuk menunjukkan hari ini siapa mereka yang sebenarnya," ujar pelatih Sixers, Doug Collins, seperti dilansir AP, Ahad (1/4).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement