Rabu 10 Aug 2011 13:16 WIB

NBL Indonesia Tambah Anggota

Azrul Ananda
Foto: dblindonesia.com
Azrul Ananda

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Kompetisi tertinggi basket di Tanah Air, National Basketball League (NBL) Indonesia, menambah jumlah anggotanya yang akan turun pada kompetisi musim 2011/2012.

"Kami dari DBL Indonesia sebagai penyelenggara dan Dewan Komisaris NBL Indonesia mengucapkan selamat bergabung bagi dua tim baru yaitu Pacific Cesar dan NSH GMC," kata Direktur PT DBL Indonesia, Azrul Ananda, dalam siaran pers yang diterima Antara.

Menurut dia, dua tim baru yang bergabung dalam NBL Indonesia berasal dari Surabaya yaitu Pacific Cesar dan dari Riau tim NSH GMC. Dengan demikian, jumlah tim yang akan bertanding pada musim 2011/2012 sebanyak 12 tim.

Azrul yang juga Commissioner NBL Indonesia itu mengatakan keputusan untuk menerima dua tim baru itu diperoleh setelah Dewan Komisaris NBL Indonesia melakukan pertemuan untuk membahas hal ini.

"Setelah musim lalu usai, kami telah punya gambaran untuk masa depan NBL serta rencananya penambahan jumlah tim," katanya. ''Setelah membuka peluang untuk melakukan penambahan tim, banyak tim yang berminat untuk bergabung melalui permohonan resmi. Pihak NBL Indonesia langsung melakukan verifikasi dan akhirnya dipilihkan dua tim tersebut.''

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement