Jumat 15 Dec 2017 20:09 WIB

Indonesian Masters 2017 Bisa Diakses Lewat Akun Ofisial BNI

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Pegolf Justin Rose tampil pada turnamen Indonesian Masters 2017.
Foto: dok Indonesian Masters
Pegolf Justin Rose tampil pada turnamen Indonesian Masters 2017.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Turnamen golf berskala internasional Indonesian Masters kembali digelar. BNI tahun ini kembali menjadi sponsor Indonesian Masters 2017, yang dilaksanakan di Royale Jakarta Golf Club pada 14-17 Desember 2017. Ajang bergengsi ini sekaligus menjadi ajang terakhir dari agenda tahunan PGA Asia.

Keikutsertaan BNI dalam kompetisi Indonesian Masters 2017 ini merupakan yang kedua kalinya.

Antusiasme Indonesian Masters 2017 bisa juga diakses melalui akun Facebook ofisial milik BNI. Hal ini sejalan dengan konsep Digisport BNI, yaitu salah satu layanan digitalisasi yang diberikan oleh BNI dalam bidang olahraga.

Corporate Secretary BNI, Kiryanto mengatakan, turnamen Indonesian Masters 2017 hari pertama kemarin berjalan dengan lancar. Selain melakukan live streaming di akun ofisial Facebook milik BNI, pihaknya juga menghadirkan sebuah permainan Golf Mania yang dibuat khusus untuk dalam rangka Indonesian Masters 2017 dan dapat diakses melaui aplikasi BNI Experience di ponsel.

"Ini merupakan salah bentuk nyata yang kami lakukan untuk bertransformasi menjadi Digital Financial Institution. Terakhir, kami ucapkan selamat bertanding bagi para peserta turnamen Indonesian Masters 2017," ujarnya.

Sebanyak 26 pegolf Indonesia, enam di antaranya adalah pegolf amatir, turun di putaran pertama Indonesian Masters 2017 presented by Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Mandiri, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Tabungan Negara (BTN) dan Telkom Indonesia yang bertempat di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta, kemarin (14/12). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement