Rabu 13 Dec 2017 14:56 WIB

INASGOC Gelar Seminar CDM Asian Games

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Erick Thohir
Foto: dok. Humas INASGOC
Erick Thohir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) menggelar seminar Chef de Mission (CdM) di Jakarta, Rabu (13/12), untuk membicarakan persiapan Asian Games 2018. Semua CdM negara peserta

Asian Games 2018 hari ini mendapatkan sejumlah informasi terkait pelaksanaan pesta olahraga Asia itu yang akan digelar di Jakarta dan Palembang. 

"Meeting hari ini amat penting. Perwakilan semua negara (CdM) hadir hari ini. Hari ini kita berikan semua informasi," kata Ketua INASGOC Erick Thohir di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.

Untuk rapat CdM pertama ini, kata Erick, ia selaku Ketua INASGOC hanya sebatas memberikan sejumlah informasi detail untuk para kontingen yang akan jadi peserta. Seperti menjelaskan tentang transportasi dari Jakarta ke Palembang, transportasi dari kampung atlet ke venue, untuk memenuhi kebutuhan makan, laundry dan lain-lain.

Erick menyebut selanjutnya akan ada lagi pertemuan dengan para CdM. Pada pertemuan kedua kata Erick akan ada evaluasi dari para CdM jika ada hal-hal yang dinilai kurang cocok dengan standar.

Dalam seminar CdM hari ini, juga dihadiri oleh Wakil President Dewan Olimpiade Asia (OCA) Wei Jizhong dan Manajer Departemen Asian Games OCA Haider Farman. Di sini mereka juga membahas tentang nomor-nomor olahraga yang akan dipertandingkan. Termasuk nomor event yang akan dipertandingkan.

"Di sini ada OCA juga membicarakan agar dapat memberikan servis yang terbaik," ujar Erick.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement