Rabu , 22 November 2017, 22:08 WIB

Setelah 10 Bulan, Tiger Woods Kini Siap Kembali Beraksi

Red: Didi Purwadi
Reuters/Scott Miller
Tiger Woods
Tiger Woods

REPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY -- Tiger Woods sedang terbebas dari rasa sakit untuk pertama kali selama tiga tahun, menjelang dia tampil kembali di turnamen golf Hero World Challenge pekan depan. Demikian dikatakan mantan pegolf nomor satu dunia, Jason Day, pada Rabu.

Woods yang sempat absen bertanding selama 10 bulan karena harus menjalani operasi keempat untuk pemulihan penyakit punggung yang dia alami selama tiga tahun, pekan depan akan kembali di Albany, Bahamas.

"Saya bicara kepadanya dan dia mengatakan saat ini kondisi yang terbaik yang pernah dia rasakan selama tiga tahun, dia sudah tidak merasakan sakit lagi," kata Day menjelang Australia Terbuka pada Rabu.

"Sepenuhnya saya mengerti dimana dia muncul karena kadang-kadang saya bangun dan itu perlu waktu 10 menit untuk meninggalkan tempat tidur,'' katanya. ''Bagi dia, mengalami sakit selama tiga tahun sungguh membuat frustrasi.''

Sejak dia memenangi lima turnamen pada 2013, selanjutnya pegolf berusia 41 tahun Woods hanya turun bertanding dalam 19 ajang.

Sumber : Antara/Reuters

Berita Terkait