Kamis , 08 September 2016, 12:30 WIB

Neymar Siap Perkuat Barca Kontra Alaves

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Andri Saubani
EPA/Quique Garcia
Neymar
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA – Meskipun masih dalam kondisi kelelahan setelah berjuang membela timnas Brasil di babak kualifikasi Piala Dunia 2018, Neymar sangat optimistis tampil cemerlang dalam laga perdana musim ini antara Barcelona dan Alaves pada Ahad (11/9) dini hari WIB. “Sangat senang Barca menjadi tuan rumah. Apakah saya akan bermain pada hari laga nanti? Tentu saja," kata Neymar dikutip dari FourFourTwo, Kamis (8/9).

Neymar mengakui masih kelelahan. "Saya sedikit lelah sekarang saya perlu istirahat sebentar dan akan bergabung di pelatihan dengan rekan satu tim," tambah Neymar. 

Brasil berhasil menaklukkan Kolombia 2-1 di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan.  Pada laga yang digelar di Arena da Amazonia, Manaus, Amazonas, Rabu (7/9) itu, Neymar menjadi penentu kemenangan setelah Joao Miranda mencetak gol pembuka.

Kemenangan itu langsung mendongkrak posisi Brasil ke tempat kedua klasemen. Selecao menggusur rival bebuyutan Argentina. Kedua tim sama-sama mengumpulkan nilai 15, namun Brasil lebih baik dalam selisih gol. Argentina tergusur dari posisinya di puncak setelah ditahan imbang Venezuela 2-2.

Berita Terkait