Kamis , 05 October 2017, 10:58 WIB

Kondisi Neymar Dipertanyakan Setelah Ditekel Keras Paulinho

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
AP Photo/Natacha Pisarenko
Neymar
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, BRASILIA -- Paulinho membuat rekan setimnya yang juga merupakan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar terancam cedera selama sesi latihan di timnas Brasil. Dilansir dari AS, Kamis (5/10), gelandang Barcelona tersebut melepas tekel kepada Neymar, yang membuatnya berjalan dengan terpincang-pincang. 

Akibatnya, Neymar tidak menyelesaikan sesi latihan terakhirnya bersama anggota kelompok Selecao lainnya.

Mantan pemain Santos ini mengakhiri sesi latihan bersama dengan Marquinhos, Fernandinho, dan Arthur. Federasi Brasil telah mengomunikasikan bahwa keempat pemain itu akan menyelesaikan latihan lebih awal. Meski tampaknya bukan cedera yang lebih signifikan. Namun tidak jelas apakah Neymar akan bisa tampil untuk Selecao saat melawan Bolivia pada Jumat (6/10) dini hari WIB.

Paulinho bergabung dengan Barca pada jendela transfer musim panas, beberapa pekan setelah Neymar pindah ke Paris. Mantan gelandang Tottenham Hotspur itu bergabung dengan tim asuhan Ernesto Valverde seharga 36,4 juta pound, setelah tampil mengesankan bagi Guangzhou Evergrande. 

Sedangkan Neymar bergabung dengan PSG dalam biaya rekor transfer dunia sebesar 199 juta pound. Pasangan ini berkumpul pada tugas internasional menjelang kualifikasi Piala Dunia 2018.

Brasil telah lolos ke final Piala Dunia 2018 yang akan dihelat di Rusia. Selecao akan menghadapi Bolivia dan Cile dalam pertandingan kualifikasi terakhir mereka. 

Berita Terkait