Kamis , 25 Juni 2015, 11:23 WIB
Copa America 2015

Willian Sebut Paraguay Lawan yang Kuat

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
REUTERS/Jorge Adorno
Willian
Willian

REPUBLIKA.CO.ID, SANTIAGO --Brasil akan berhadapan dengan Paraguay dalam perempatfinal Copa America 2015 pada Sabtu (27/7). Brasil yang merupakan juara lima kali Piala Dunia tidak ingin menganggap remeh lawan mereka itu. 

Salah satu penggawa Brasil yang mengungkapkan kewaspadaannya adalah Willian. Dia berharap timnya dapat membalaskan dendam mereka, saat Brasil disingkirkan oleh Paraguay pada perempatfinal Copa America 2011 lewat adu penalti di Argentina.

''Paraguay adalah lawan yang sulit, dan itu akan membuat kami bertarung penuh selama 90 menit,'' kata Willian seperti dilansir Four Four Two, Kamis (25/6).

Namun, lanjut Willian, sebagai tim nasional, mereka tahu dengan baik bagaimana bermain melawan Paraguay. Meski pada Copa America sebelumnya tim Samba disingkirkan Paraguay, tapi dia menuturkan kali ini merupakan masa yang berbeda.

''Mudahan -mudahan kami dapat memainkan pertandingan dengan caya yang kami inginkan, dengan kesenangan dan tanggungjawab, dan dapat menyingkirkan lawan sulit,'' ujarnya.