Sabtu 19 Aug 2017 02:33 WIB

Dua Personel SNSD Sukses Meriahkan Countdown Asian Games

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Ilham Tirta
  Personel group SNSD Hyoyeon menghibur saat acara hitung mundur Asian Games 2018 di Monumen Nasional, Jakarta, Jumat (18/8).
Foto: Mahmud Muhyidin
Personel group SNSD Hyoyeon menghibur saat acara hitung mundur Asian Games 2018 di Monumen Nasional, Jakarta, Jumat (18/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua personel Girls Generation atau dikenal dengan SNSD, Taeyeon dan Hyeyeon sukses memeriahkan perhelatan Countdown Asian Games 2018 di Lapangan Monumen Nasional, Jakarta, Jumat (19/8). Keduanya tampil memukau dengan lagu solo masing-masing.

Sebelum Taeyeon, Hyeyeon tampil lebih dulu membawakan dua lagu hits-nya 'Mystery' dan 'Wannabe'. Lagu bertempo cepat tersebut tampak selaras dengan dance enerjiknya. Para penonton yang sebagian besar fans SNSD pun ikut menari sambil meneriakkan nama idolanya tersebut.

"Hyeyeon kece banget," teriak salah satu fans. Hyeyeon pun tersenyum ke arah fans, seraya terus membawakan lagunya.

Sesuai acaranya, malam ini penyanyi kelahiran 1989 itu mengenakan celana sekaligus jaket sporty berwarna merah dipadu kaus hitam. Rambutnya yang berwarna dominan ungu muda tersebut juga dibiarkan tergerai, menambah pesonanya di atas panggung.

Tepat setelah penampilan Hyeyeon, Taeyeon pun langsung naik ke atas panggung dan memberikan penampilan yang tidak kalah memukau. Leader SNSD yang dikenal sebagai 'queen of ballad' tersebut membawakan dua lagu dari solo albumnya, yaitu 'Fine' serta 'I'. Para fans kemudian mengikuti alunan lagu lalu bernyanyi bersama.

Para fans semakin histeris, saat Taeyeon menunjukkan lengkingan nada tinggi miliknya. "Akhirnya bisa lihat Taeyeon nyanyi langsung," ujar Cho Echy fans SNSD dari Jakarta Utara. Ia mengaku sebenarnya, paling mengidolakan Yoona di antara member SNSD lainnya, namun ia tidak memungkiri kalau Hyeyeon dan Taeyeon sangat keren bila ditonton langsung.

Setelah menyelesaikan lagunya, Taeyeon tidak lupa melambaikan tangannya ke arah penonton sambil mengucapkan terima kasih. Ia bahkan sempat membuat love sign menggunakan kedua tangannya, membuat penggemarnya berteriak semakin keras.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement