Sabtu 25 Mar 2017 14:13 WIB

Wapres Gelar Rapat Terbatas Asian Games di KOI

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
Wapres Jusuf Kalla (kiri) tiba di kantor KOI, Jakarta, Sabtu (25/3). Terlihat Ketua KOI, Erick Thohir (kanan) menyambut Kalla.
Foto: REPUBLIKA/Agus Raharjo
Wapres Jusuf Kalla (kiri) tiba di kantor KOI, Jakarta, Sabtu (25/3). Terlihat Ketua KOI, Erick Thohir (kanan) menyambut Kalla.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Wakil ‎Presiden Jusuf Kalla menggelar rapat terbatas dengan Komite Olimpiade Indonesia (KOI) terkait penyelenggaraan Asian Games 2018, di Kantor KOI, gedung FX Senayan, Sabtu (25/3). Sejumlah tokoh sudah terlihat memasuki kantor KOI.

Ketua Umum KOI, Erick Thohir hadir paling awal sebagai tuan rumah. Erick sudah hadir di gedung FX Senayan sejak pukul 08.45 WIB. ‎Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi juga sudah terlihat datang sekitar pukul 09. 15 WIB. Menpora langsung menuju ruang rapat di lantai 19 usai disambut Erick Thohir di lobi kantor KOI.

Setengah jam kemudian, Wapres Jusuf Kalla hadir sekitar pukul 09. 45 WIB. Kedatangan JK disambut langsung oleh Erick yang sudah menunggu di lobby kantor KOI di FX Senayan. Kemudian, keduanya langsung menuju lift untuk menuju lantai 19, ruang rapat terbatas.

Diperkirakan, ada beberapa persoalan yang bakal diputuskan dalam rapat terbatas ini. Salah satunya adalah soal efisiensi anggaran dan pemangkasan jumlah cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam Asian Games. Sebab, sebelumnya, pemerintah sudah meminta pada Panitia Pelaksana Asian Games untuk memangkas cabor dari 42 cabor menjadi 37 cabor. Namun, belum diputuskan cabor mana yang akan dihapus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement