Senin 18 May 2015 19:57 WIB

Eagle Jadi Sponsor Seragam Kontingen SEA Games Indonesia

SEA Games 2015 Singapura (ilustrasi)
Foto: www.pinterest.com
SEA Games 2015 Singapura (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  PT GF Indonesia atau lebih dikenal dengan merk produknya yaitu Eagle secara resmi mensponsori seragam kontingen Indonesia yang akan turun pada SEA Games 2015 di Singapura, 5-16 Juni.

Kepastian kerjasama dukungan tersebut terjadi setelah adanya penadatangan tanganan kesepakatan antara pihak Eagle dan Komite Olimpiade Indonesi (KOI) yang ditandatangani di Kantor KOI di Gedung FX Senayan, Jakarta, Senin (18/5).

"Dengan adanya kesepakatan ini maka seluruh atlet dan official Indonesia yang akan turun di SEA Games 2015 akan menggunakan seragam dari Eagle," kata Ketua KOI Rita Subowo usai penandatanganan kerja sama.

Menurut dia, untuk sementara kerja sama dengan perusahaan yang sudah lama berdiri di Indonesia hanya sebatas untuk SEA Games 2015. Hanya saja, kerja sama ini berpeluang untuk dipertahakan, apalagi Indonesia akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018.

Khusus untuk desain seragam, kata dia, telah disesuai dengan hasil sayembara yang telah dilakukan. Saat ini, proses pembuatan terus berjalan dan secepatnya akan digunakan karena rombongan kontingen tidak berangkat bersamaan.

"Seragam kontingen jelas sesuai dengan kriteria yang ada termasuk desainnya. Kami berharap kerjasama ini terus berlanjut," katanya menambahkan.

Petinggi PT GF Indonesia CK Song mengaku sangat tersanjung pihaknya dipercaya untuk menyiapkan serangam kontingen Indonesia yang akan turun pada kejuaraan olahraga terbesar di Asia Tenggara itu.

"Eagle adalah produk asli dari Indonesia. Tidak salah kalau kami mendukung kontingen Indonesia di SEA Games 2015," katanya usai penandatanganan kerja sama dengan KOI.

Menurut dia, selain mensponsori serangan kontingen pihaknya juga akan memberikan apresiasi kepada atlet potensial Indonesia meski pada SEA Games 2015 belum mampu mempersembahkan medali.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement