Senin 20 Apr 2015 19:36 WIB

200 Petenis Ikuti PGN Gubernur DKI Open 2015

Tenis (Ilustrasi).
Tenis (Ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Sebanyak 200 petenis ikut ambil bagian dalam turnamen tenis nasional "PGN Gubernur DKI Open 2015" yang digelar di lapangan tenis Klub Kelapa Gading Jakarta Utara mulai 19 hingga 26 April mendatang. Babak Utama berlangsung mulai Selasa (21/4), kemudian babak semifinal dan final diselenggarakan pada 25 dan 26 April.

"Saya gembira cukup banyak petenis yang meramaikan turnamen tahun ini. Ada 138 petenis putra yang tampil, sedangkan untuk putri 62 orang. Unggulan pertama babak utama Sunu Wahyu Trijati untuk putra dan Deria Nur Haliza di bagian putri," ujar Sekum Pengprov Pelti DKI Jakarta Imam Supardi dalam keterangan persnya, Senin (20/4).

Turnamen tenis nasional Gubernur DKI Open 2015 memperebutkan hadiah total sebesar Rp 175 juta. "Hadiah sama seperti tahun lalu, kami mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor khususnya kepada Perusahaan Gas Negara (PGN) yang kembali mendukung terlaksananya Turnamen tersebut," ungkap Imam.

Turnamen yang menjadi kalender tetap Pelti tersebut, tidak diiikuti tiga petenis putra pelatnas dan tiga putri Pelatnas SEA Games. "Tadinya saya berharap mereka bisa ikut, namun tidak tampilnya mereka tidak mengurangi turnamen tahun ini," kata Yohanes Susanto, direktur Turnamen.

Christopher Rungkat, David Agung Susanto, dan Aditya Hari Sasongko tampil di Turnamen Tenis Internasional Mans Future di Bangkok Thailand. Sedangkan, Lavinia Tananta dan Ayu Fani Damayanti baru kembali ke Tanah Air usai memperkuat Indonesia pada ajang Piala Federasi di Hyder Abad India.

Adapun empat petenis putra yang lolos dari kualifikasi adalah Priyank, Budi, Alvin Edison dan Rifqi. Sedangkan untuk putri yang lolos ke babak utama Hernanda, Novela, Shevita dan Aisyah P Sargi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement