Jumat 27 Feb 2015 22:16 WIB

Syahrini Siap Ramaikan '555 Hari Jelang PON'

Syahrini
Foto: Antara//Teresia May
Syahrini

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Wakil Ketua Harian Pengurus Besar (PB) PON XIX/2016, Ahmad Hadadi, mengatakan sejumlah artis ibu kota asal Jawa Barat seperti Syahrini siap meramaikan acara "555 Hari Jelang PON" yang akan dilaksanakan di Bogor pada Maret 2015.

"Ada beberapa artis seperti Syahrini, itu bagian dari artis nasional asal Jabar. Kami undang, termasuk Sule. Kami akan undang, artinya kami akan upayakan artis beken asal Jabar dihadirkan," kata Ahmad Hadadi di Gedung Sate, Bandung, Jumat.

Ia menuturkan setiap 100 hari menjelang pelaksanaan PON XIX, Pemprov Jabar menggelar acara countdown atau hitung mundur menuju pelaksanaan acara tersebut.

"Jadi, acara itu menjadi agenda kami, setiap 100 hari ada hitung mundur, ada acara besar di dalam rangka sosialisasi menjelang menuju PON XIX, kita bikin acara besar. Sosialisasi dan silaturahmi juga lah," kata dia.

Menurut dia, acara "555 Hari Jelang PON" dipastikan akan jauh lebih meriah dibandingkan "666 Hari Jelang PON" yang digelar pada acara Car Free Dago Bandung.

"Mungkin sekarang lebih besar, '666 Hari Jelang PON' sudah kami laksanakan, itu juga cukup besar, waktu di car free day Dago. Setiap 100 hari mundur jelang pon kita melakakuan even yang lebih untuk mengingatkan kepada masyarakat bahwa Jabar akan jadi tuan rumah PON XIX," kata dia.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement