Sabtu 17 Jan 2015 00:01 WIB

Muhammad Ali Ditemukan tak Bereaksi di Rumahnya, Ini Diduga Penyebabnya

Rep: C01/ Red: Didi Purwadi
Muhammad Ali
Foto: AP
Muhammad Ali

REPUBLIKA.CO.ID, ARIZONA -- Petinju legendaris Muhammad Ali, Kamis (15/1) waktu setempat, kembali dilarikan ke rumah sakit. Muhammad Ali ditemukan tak bergerak atau memberi respons di rumahnya.

Juru Bicara keluarga Muhammad Ali, Bob Gunnell, mengkonfirmasi hal tersebut. Seperti dikutip dari situs Radaronline, Gunnell menyatakan Muhammad Ali kembali dirawat terkait infeksi saluran kemih yang dideritanya.

Infeksi ini kembali menyerang Muhammad Ali sepekan setelah ia keluar dari rumah sakit karena penyakit yang sama. Ia baru saja keluar dari rumah sakit karena sempat mengalami masalah infeksi saluran kemih.

Seorang narasumber menyatakan kepada Radaronlin bahwa Muhammad Ali pergi tidur pada Selasa (13/1) malam. ''Tetapi, ia sama sekali tidak bangun pada siang atau malam keesokan harinya," terang narasumber.

Karena itu, pada Kamis pagi, Muhammad Ali kembali dilarikan ke rumah sakit. Dikabarkan pria berusia 72 tahun ini sempat dirawat secara intensif di Intensive Care Unit (ICU). Akan tetapi, saat ini ia dirawat di sebuah rumah sakit yang masih dirahasiakan dan ditemani oleh Istrinya Lonnie dan anak perempuannya Hana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement