Selasa 25 Nov 2014 19:02 WIB

BX Troubleshooter Sukses Gelar Turnamen Hoki Es

Para pemenang kompetisi Ice Hockey Tournament, di BX Rink, Bintaro, 19-23 November 2014.
Foto: dokpri
Para pemenang kompetisi Ice Hockey Tournament, di BX Rink, Bintaro, 19-23 November 2014.

REPUBLIKA.CO.ID, ​JAKARTA -- BX Troubleshooter sukses menggelar kompetisi Ice Hockey Tournament, di BX Rink, Bintaro, 19-23 November. Kesempatan tersebut diikuti peserta asal Amerika, Filipina, Jepang, Kanada, Rumania, Finlandia, Taiwan, Thailand dan Inggris.

Dalam final kategori U-14, BX TroubleShooter melawan Sky Jet berakhir dengan skor 2-3. Sementara di kategori dewasa, BX Troubleshooter melawan Batavia Demans (pemain lokal dengan campuran pemain dari Negara luar), Samurai Lightning (warga negara Jepang yang bekerja di Indonesia), Jakarta Dragons (warga negara asing yang bekerja di Indonesia) dan Garuda Warior (pemain Indonesia bersanding dengan pemain dari negara luar).

Partai Final antara Batavia Diamond dan Jakarta Dragon dengan skor akhir 5-2. Dengan demikian, Batavia Demons keluar sebagai juara. "Kami sepakat membentuk organisasi sebagai cabang olahraga KONI, Indonesia Sport Ice Federation (ISIF) yang menaungi figure ice skating, short track dan ice hockey," ujar Wakil Ketua Bidang Media dan Humas KONI Pusat, Dasril Anwar, dalam siaran persnya, Selasa (25/11).

Dasril menambahkan bawa organisasi ini merupakan bentuk perhatian khusus dari KONI dengan melihat bibit berbakat dan kemauan yang keras. "Kami melihat besarnya harapan dan tujuan mulia dari semua pihak untuk mengibarkan Merah Putih dan mengharumkan nama Indonesia di dunia international," katanya menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement