Senin 24 Nov 2014 13:05 WIB

Menpora Pantau Persiapan PON 2016

Imam Nahrawi
Foto: C65/Republika
Imam Nahrawi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Imam Nahrawi, akan memantau terus persiapan Jawa Barat sebagai tuan rumah PON XIX/2016 yang digelar 9-23 September 2016.

"Persiapan Jabar sebagai tuan rumah dipantau terus untuk memastikan kesiapan maksimal. Hasil pada Porda XII/2014 diharapkan turut mendukung kesuksesan penyelenggaraan PON XIX/2016," kata Menpora saat menutup Porda Jabar XII/2014 Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu malam.

Selain memantau dan memastikan kesiapan Jabar dalam menyongsong penyelenggaraan PON di tahun 2016, juga sebagai salah satu persiapan menjelang Jabar yang juga akan menjadi penyelenggara sejumlah pertandingan Asian Games 2018.

Pada kesempatan itu, ia menegaskan momen pertandingan Kejurda, Kejurnas dan Porda diharapkan menjadi ajang pembibitan atlet dan awal kebangkitan prestasi olahraga di Indonesia.

Menurut dia, Kontingen Indonesia harus mengembalikan julukan sebagai "Macan Asia" di berbagai bidang termasuk olahraga serta selalu menorehkan sejarah yang membanggakan dan dikenang oleh generasi mendatang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement