Jumat 31 Oct 2014 15:58 WIB

Tenis Meja Incar Empat Medali SEA Games 2015

SEA Games 2015 Singapura (ilustrasi)
Foto: www.pinterest.com
SEA Games 2015 Singapura (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengurus Besar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PB PTMSI) siap mengincar dua medali perak dan dua medali perunggu pada pesta olah raga SEA Games 2015 Singapura.

''Kami lihat dan hitung realistis di lapangan dan semoga ada kejutan saat SEA Games di Singapura," kata Manajer Tim Pelatnas Tenis Meja PB PTMSI, Peter Layardi, di Jakarta, Jumat.

Peter mengatakan persiapan dan pembentukan tim pelatnas tenis meja Indonesia sudah dilakukan sejak dua bulan lalu. Latihan rutin mulai dari latihan fisik, mental serta teknik.

"Sebelum surat keputusan turun, kami biasa melakukan latihan di Muara Karang,'' katanya. ''Namun, setelah keputusan resmi, kami latihan rutin di Gelora Bung Karno dan semoga ada keajaiban untuk tenis meja Indonesia.''

Melihat perkembangan olahraga tenis meja, Singapura sudah sangat maju. Apalagi, kondisi negara tersebut menjadi tuan rumah pesta olah raga se-Asia Tenggara.

"Tentu kita tidak bisa memandang sebelah mata karena atlet tenis meja Singapura memakai pemain naturalisasi dari Cina dan secara kemampuan mereka di atas kita karena rata-rata pemain dunia," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement