Senin 01 Sep 2014 15:20 WIB

Tinju Gelar Pelatnas SEA Games 2015 di Lahat

Rep: Maspril Aries/ Red: Didi Purwadi
 Pertarungan tinju (ilustrasi)
Foto: Antara/Muhahammad Iqbal
Pertarungan tinju (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Cabang olahraga tinju menggela pemusatan latihan di Lahat, Sumatera Selatan, jelang persiapan menyambut SEA Games XXVIII yang akan berlangsung di Singapura pada 5-16 Juni 2015.

Saifudin Aswari Rivai, manajer tim tinju Indonesia, Senin (1/9) mengatakan, pelatnas tim tinju Indonesia ke Sea Games di Singapura sudah berjalan di Lahat.

''Sampai kini sudah delapan petinju yang mengikuti pelatnas. Beberapa petinju lagi masih dinanti kedatangannya,” kata Aswari yang juga Bupati Lahat.

Menghadapi Sea Games XXVIII mendatang, tim tinju Indonesia akan menjalani pelatnas dengan ditangani pelatih asal Kuba. “Sekarang mereka sudah menjalani pelatnas dengan ditangani pelatih nasional,'' katanya.

Aswari mengaku terhormat karena dipercaya memegang posisi sebagai sebagai manajer tim tinju Indonesia ke Sea Games 2015 oleh PB Pertina.

“Ini merupakan kehormatan bagi saya untuk memimpin tim tinju Indonesia bertarung di ajang regional Sea Games yang akan mempertandingkan para petinju dari negara-negara Asia Tenggara,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement