Kamis 19 Sep 2013 21:08 WIB

Sepuluh Negara Pastikan Ikut Bola Voli ISG

Islamic Solidarity Games
Foto: Antara/FB Anggoro
Islamic Solidarity Games

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Sebanyak 10 negara dipastikan mengikuti cabang bola voli pada event olahraga negara-negara Islam 'Islamic Solidarity Games III' di Palembang pada 23-30 September 2013.

"Negara-negara tersebut dipastikan mengikuti cabang bola voli setelah panitia pelaksana tidak menerima konfirmasi mengenai pengunduran diri hingga lima hari sebelum penyelenggaraan," kata Sekretaris Umum Pengurus Provinsi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sumatera Selatan, Faisol Dulhai, selaku panitia penyelenggara di Palembang, Kamis.

Hingga kini tidak ada peserta yang mengundurkan diri. Panitia mencatat terdapat 10 negara yakni Indonesia, Iran, Qatar, Mesir, Libya, Turki, Kamerun, Turmekistan, Kuwait, dan Arab Saudi.

Kontingen dari negara-negara peserta itu diperkirakan mulai berdatangan di Palembang pada 20-21 September mendatang untuk melakukan persiapan menjelang pertandingan.

Semua atlet dan ofisial bola voli akan ditempatkan di Hotel Sanjaya karena relatif dekat dengan arena pertandingan yang berada di Palembang Sport Convention Center.

Terkait dengan jadwal pertandingan, menurutnya, tetap sesuai rencana mengingat tidak ada pengurangan peserta seperti yang terjadi pada cabang olahraga sepak bola dan bola basket.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement