Rabu 21 Aug 2013 07:00 WIB

Peserta Nyatakan Fasilitas ISG Sudah Siap

Islamic Solidarity Games
Foto: Antara/FB Anggoro
Islamic Solidarity Games

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Utusan peserta Islamic Solidarity Games (ISG) menyatakan fasilitas olahraga yang akan digunakan pada pesta olahraga negara-negara Islam di Jakabaring, Palembang, 22 September - 1 Oktober 2013 sudah siap dan tinggal melakukan pembenahan.

Utusan National Olympic Committee dari Uni Emirat Arab, Ayesha Al Suwaidi, mengatakan secara umum fasilitas olahraga yang ada tidak menjadi masalah dan tinggal melakukan pembenahan agar lebih sempurna. Ini berarti Sumsel sudah siap menjadi tuan rumah Islamic Solidarity Games (ISG) mendatang.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Datuk M Zulkarnain. Utusan dari negara Malaysia itu menyatakan fasilitas pesta olahraga utusan sejumlah negara Islam tersebut tidak menjadi masalah dan hanya beberapa lagi perlu pembenahan.

Ketua Bidang Pertandingan ISG, Joko Pramono, mengatakan fasilitas olahraga memang sudah siap digunakan karena memanfaatkan arena SEA Games 2011.

''Hanya satu fasilitas cabang olahraga yang dibangun baru yakni panahan,'' kata Joko. ''Itu pengerjaannya hampir rampung.''

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement