Senin 19 Aug 2013 09:48 WIB

Stadion Garuda-Pusri Tempat Latihan Cabor Sepak Bola ISG

Islamic Solidarity Games
Foto: Antara/FB Anggoro
Islamic Solidarity Games

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Stadion Garuda Sriwijaya dan PT Pusri Palembang, Sumatera Selatan, akan dijadikan sebagai tempat latihan pertandingan sepak bola Islamic Solidarity Games (ISG) pada 22 September - 1 Oktober 2013.

Kepala Dinas PU Cipta Karya Sumsel, Rizal Abdullah, Senin mengatakan bahwa Panitia ISG meminta ada lapangan pemanasan untuk pertandingan sepak bola sebelum laga dimulai.

"Jadi, setelah dievaluasi, dua lapangan itu yang diusulkan menjadi tempat pemanasan pesta olahraga bagi negara Islam mendatang," kata dia.

Sehubungan itu, kedua lapangan tersebut akan diperbaiki terutama akan dipasang lampu agar peserta bukan saja latihan pada siang hari tetapi juga bisa pada malam hari.

"Yang jelas, peserta pesta olahraga negara Islam nanti bisa melaksanakan latihan sehingga ISG berjalan sukses," katanya berharap.

Sementara, lapangan pertandingan yakni Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring dan Stadion Madya Bumi Sriwijaya Kampus Palembang. Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring sudah siap digunakan, sedangkan Stadion Madya Bumi Sriwijaya Kampus sedang dibenahi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement