Rabu, 26 Ramadhan 1435 / 23 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Sembilan Negara Ikut Cabang Sepakbola ISG

Jumat, 16 Agustus 2013, 08:55 WIB
Komentar : 1
Antara/FB Anggoro
Islamic Solidarity Games
Islamic Solidarity Games

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Cabang olahrga sepakbola pada Islamic Solidarity Games (ISG) III yang akan dilaksanakan di Sumatera Selatan (Sumsel) pada 22 September-1 Oktober akan diikuti tim dari sembilan negara. Wakil ketua cabang sepakbola ISG, Augie Bunyamin, Jumat (16/9) mengatakan hal tersebut.

“Dari 38 negara peserta ISG, cabang sepakbola sampai batas akhir pendaftaran Juni lalu, hanya sembilan negara yang memastikan ikut pada cabang sepakbola,” kata Augie.

Augie mengatakan sembilan negara tersebut akan dibagi menjadi dua grup. Satu grup diikuti lima tim dan grup lainnya empat tim.

“Pertandingan cabang sepakbola akan dilaksanakan lebih awal yaitu 17 September sebelum acara opening ceremony pada 22 September,” katanya.

Sembilan negara yang mngirim tim sepakbola adalah tuan rumah Indonesia, juara bertahan Saudi Arabia, kemudian Turki, Irak, Suriah, Oman, Qatar, Palestina, dan Libya.

“Indonesia akan berada di Grup A, sementara Saudi Arabia sebagai juara bertahan berada di grup B,'' katanya.

Grup A terdiri dari empat tim dan grup B terdiri dari lima tim. Negara peserta di grup A dan grup B akan diundi pada 21 Agustus 2013 di Jakarta.

Reporter : Maspril Aries
Redaktur : Didi Purwadi
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Buka Puasa Bersama Obama Diwarnai Seruan Boikot
WASHINGTON -- Acara buka puasa tahunan di Gedung Putih diwarnai seruan boikot, sebagai bentuk protes kebijakan pemerintahan Obama terhadap konflik di Gaza. Selengkapnya...