Jumat 12 Apr 2013 14:32 WIB

Sumbar Kirim Tujuh Pegulat Ikuti Seleksi Sea Games

Pegulat Indonesia melakukan uji coba lapangan di Graha Serbaguna, Jakabaring, Palembang, jelang SEA Games 2011.
Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Pegulat Indonesia melakukan uji coba lapangan di Graha Serbaguna, Jakabaring, Palembang, jelang SEA Games 2011.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Pengurus Provinsi Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Sumatera Barat menyiapkan tujuh atlet gulat yang akan diikutkan dalam seleksi tim Indonesia untuk SEA Games 2013 di Bandung pada 25 April.

"Ada tujuh pegulat yang saat ini sedang kami siapkan. Semuanya merupakan pegulat andalan Sumbar akan mengikuti seleksi untuk tim Indonesia pada SEA Games di Myanmar," kata Sekretaris Umum PGSI Sumbar, Ediswal, di Padang, Jumat.

Ia menyebutkan pegulat putri yang ikut adalah Ramadhona kelas 48 kg, Siska (44 kg), Mila Permata Sari (55 kg). Semuanya akan turun pada gaya bebas.

Sedang putra terdiri atas Husnul Amri (84 kg), Bismi Fernandes (55 kg) Heru Fernandes (55 kg) dan Duski Samad (50 kg). Keempatnya turun pada gaya grego. Sementara itu, satu pegulat lainnya yakni Andre Permana kelas 66 kg akan turun pada gaya bebas.

Ediswal mengatakan tujuh pegulat yang akan diikutkan tersebut merupakan atlet yang pernah ikut pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2012 Riau. Meskipun atlet tersebut gagal menyumbangkan medali emas, namun atlet itu dinilai mempunyai potensi untuk bisa bersaing pada ajang seleksi SEA Games.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement