Kamis 04 Apr 2013 18:32 WIB

PGA: Pegolf Indonesia Mampu Bersaing di Indonesian Masters

Golf (ilustrasi)
Foto: Antara/Andika Wahyu
Golf (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Asosiasi Golf Profesional (PGA), Syafei Asnap, mengatakan pegolf Indonesia akan mampu bersaing dengan pegolf internasional dalam ajang CIMB Niaga Indonesian Masters. Kejuaraan akan diadakan pada 2-5 Mei 2013.

"Persiapan kami cukup dan saya yakin semua akan lebih siap dari sebelumnya," kata Syafei dalam acara konferensi pers Indonesian Masters di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta, Kamis.

Dia meyakini kehadiran enam pegolf internasional tidak akan mempengaruhi penampilan pegolf Indonesia. Karena, menurut dia, olahraga golf berhubungan dengan diri sendiri bukan penampilan lawan.

"Kehadiran enam pegolf asing tidak terlalu berpengaruh pada pegolf Indonesia karena pukulan sama,'' kata Syafei. ''Tapi, yang membedakannya hanya karier dan prestasinya saja.''

Syafei mengatakan pegolf Indonesia yang sebelumnya tampil dalam 'Enjoy Jakarta Indonesia PGA Championship' di Cimanggis, Depok, akan mengambil pelajaran dari even tersebut. Hal itu bisa menjadi bahan pelajaran dan masukan bagi pegolf Indonesia untuk berlaga dalam ajang Indonesian Masters sehingga mampu tampil maksimal dalam even tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement