Kamis 28 Feb 2013 19:06 WIB

Indonesia Yakin Bisa Saingi Pegolf Asing di PGA 2013

Rory Hie
Foto: Antara/Feny Selly
Rory Hie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persatuan Golf Profesional Indonesia (PGPI) meyakini para pemain Indonesia dapat bersaing dengan pegolf profesional mancanegara di ajang Indonesia PGA Championship 2013 pada 28-31 Maret 2013. Ajang yang memperebutkan total hadiah satu juta dolar AS.

Sekretaris Jenderal PGPI, Agus Triyono, mengatakan optimisme itu terlihat dari pencapaian pegolf profesional Indonesia dalam beberapa kurun waktu terakhir.

''Di ajang yang sama sebelumnya, Rory Hie dapat menjadi runner up di bawah Andre Stolz. Kini dengan pemain-pemain yang ada, keyakinan juara pasti ada," kata Agus.

Pada ajang yang menjadi seri OneAsia dan Japan Golf Tour Organization itu, pegolf Indonesia akan bersaing dengan 60 pemain Jepang dan 60 Malaysia. Mereka juga bersaing dengan nama-nama besar seperti Milkha Singh (India), Simon Dyson (Inggris), Daniel Chopra (Swedia) dan Shingo Katayama (Jepang).

Indonesia sebagai tuan rumah akan mengikutsertakan 24 pegolf dari 20 ranking teratas versi PGPI. Empat posisi tersisa akan diperebutkan pegolf yang berada di luar 20 besar pada seleksi 11-12 Maret di Emeralda Golf dan Country Club, Depok, Jawa Barat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement