Sabtu , 25 November 2017, 13:06 WIB

Tamu Undangan Pesta Adat Bobby-Kahiyang Membludak

Rep: Issha Harruma/ Red: Bayu Hermawan
Issha Harruma
Penumpukan tamu terjadi di pesta adat Bobby-Kahiyang di Medan, Sabtu (25/11)
Penumpukan tamu terjadi di pesta adat Bobby-Kahiyang di Medan, Sabtu (25/11)

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Tamu undangan yang akan menghadiri pesta adat Bobby Nasution-Kahiyang Ayu tampak membludak, Sabtu (25/11). Mereka bahkan menumpuk di depan pintu masuk.

Berdasarkan pantauan Republika.co.id, para tamu tampak mulai berdatangan sejak pagi hari. Sesuai prosedur keamanan yang ada, mereka pun harus menjalani pemeriksaan ketat untuk bisa masuk ke lokasi acara. Usai undangan diperiksa petugas, mereka harus kembali menjalani pemeriksaan untuk yang kedua kalinya setelah berjalan beberapa meter ke depan.

Namun, ada beberapa tamu undangan yang ternyata membawa lebih dari satu pendamping. Padahal, kartu undangan itu hanya untuk dua orang tamu. "Harus ngantri, lama kali. Makin banyak tamu undangannya," kata salah seorang tamu, A Siregar, Sabtu (25/11).

Petugas yang tampak kerepotan meminta agar tamu undangan mengantri di pintu masuk. Penumpukan pun terjadi. Suasana semakin ramai dengan datangnya petugas kesehatan beserta ambulance di lokasi. Kedatangan mereka ini karena mendengar ada tamu undangan yang pingsan.

Berita Terkait