Rabu, 7 Jumadil Awwal 1439 / 24 Januari 2018

Rabu, 7 Jumadil Awwal 1439 / 24 Januari 2018

Sam Aliano tak Mau Tanggapi Laporan Nikita Mirzani ke KPI

Rabu 18 Oktober 2017 17:59 WIB

Red: Fernan Rahadi

 Ketua Pengusaha Indonesia Muda Sam Aliano saat tiba di Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (6/2).

Ketua Pengusaha Indonesia Muda Sam Aliano saat tiba di Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (6/2).

Foto: Republika/Prayogi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sam Aliano tak mau menanggapi pelaporan Nikita Mirzani terhadap dirinya ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Ditemui dalam kegiatan Rapat Kerja Nasional Perkumpulan Pengobat Tradisional Alternatif & Ramuan Indonesia (PePatri) Rabu (18/10) di Hotel Narita Tangerang, Sam Aliano yang dalam kesempatan itu menjadi tamu kehormatan pagelaran tersebut menyampaikan tak mau menanggapi adanya kunjungan kuasa hukum Nikita KPI terkait pelaporan dirinya.

“Hari ini saya tidak mau memberikan komentar dan tanggapan apapun. Saat ini saya sedang fokus dengan kegiatan hari ini dimana saya menjadi tamu kehormatan dari Pengusaha Indonesia Muda,” ungkap Sam.

Lebih jauh Sam menjelaskan, dalam waktu dekat dirinya segera menggelar jumpa pers di kantornya di kawasan Wahid Hasyim-Jakarta Pusat guna memberikan tangggapan lebih jauh mengenai langkah yang akan ditempuh pihaknya menanggapi pelaporan dirinya ke Polda oleh kubu Nikita Mirzani.

“Buat teman-teman media, mohon maaf kalo hari ini saya belum berkomentar apa-apa, tapi saya akan menggelar konferensi pers dalam waktu dekat,” kata Sam Aliano.

Sebelumnya, kuasa hukum Nikita Mirzani mendatangi Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Selasa (17/10) kemarin terkait lanjutan dari pelaporan kliennya Nikita Mirzani oleh Sam Aliano. Tim kuasa hukum Nikita Mirzani diwakili Aulia Fahmi.

“Setelah melakukan audiensi dengan pihak KPI hasilnya kami menegaskan bahwa KPI tidak berwewenang mengambil tindakan terhadap Nikita karena kewenangannya adalah konteksnya penyiaran,” ungkap Aulia.

 

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES