Rabu , 13 April 2016, 14:11 WIB

Istri Anggota DPR Gelar Pengajian Rutin

Red: Dwi Murdaningsih
Esam Omran Al-Fetori/Reuters
Mengaji (ilustrasi)
Mengaji (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Baik buruk dan kesuksesan seorang anak terletak di tangan seorang ibu. Atas dasar itulah Persaudaraan Isteri Anggota (PIA) DPR RI mengambil tema Kemuliaan seorang ibu menjadi inspirasi bagi perkembangan anak menuju masa depan dalam pengajian rutinnya yang digelar di Masjid Baiturrahman, Komplek parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (13/4).

Ketua panitia pengajian Nany Hasrul Azwar mengatakan pengajian ini rutin digelar. Hari ini merupakan kali ketiga yang digelar. Menurut dia, tema ini sengaja diambil agar memacu anggota PIA dalam memberikan pendidikan yang terbaik bagi anak-anak kami.

"Tentunya tidak hanya pendidikan formal semata, melainkan juga pendidikan agama. Karena bisa dikatakan kesuksesan dan baik buruknya seorang anak ada di tangan ibu. Bahkan begitupun dengan kesuksesan seorang suami, pasti ada seorang ibu atau wanita dibelakangnya,” kata dia.

Menurut Nany, adanya program ini membuktikan tidak sedikit program PIA yang bertujuan positif untuk bekal dan pengembangan diri anggota PIA itu sendiri dalam kehidupan berkeluarga. Dalam acara yang menampilkan ustad Oma Rahmad Rasyid sebagai penceramah itu juga dihadiri oleh Wakil Ketua PIA, Ista Agus Hermanto. Ista berharap agar acara ini dapat terus terlaksana secara rutin, dan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para anggota PIA.

Video

Arus Mudik Lebaran, Ketua DPR: Semua Berjalan Lancar