Sabtu, 5 Sya'ban 1439 / 21 April 2018

Sabtu, 5 Sya'ban 1439 / 21 April 2018

PII: Tidak Ada Ampun Bagi PKI

Rabu 30 September 2015 15:42 WIB

Rep: c 07/ Red: Indah Wulandari

Partai Komunis Indonesia.

Partai Komunis Indonesia.

Foto: Twitter

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Ketua Umum Pengurus Besar Pelajar Islam Indonesia (PB PII) Munawar Khalil menegaskan sampai kapanpun Partai Komunis Indonesia (PKI) tetap menjadi musuh bangsa Indonesia.

"Tidak ada ampun bagi PKI dan tidak boleh sejengkalpun tanah Indonesia diinjak oleh PKI," tegas Munawar kepada Republika.co.id, Rabu (30/9).

Dengan tegas, Munawar mengatakan bahwa kader PII seluruh Indonesia menjadi garda terdepan dalam melawan bahaya laten PKI.

Sementara itu, Komandan Brigade PB PII, S.S. Ali Hamzah, mengatakan, dalam rangka melawan lupa 50 tahun tragedi G30S/PKI akan melaksanakan kegiatan Orasi Kebangsaan yang disampaikan oleh mantan Danjen Kopasus Mayor Jendral TNI (Purn) Muchdi Purwoprandjono dan pemutaran film layar tancap “Pengkhianatan G30S/PKI” di halaman markas Perjuangan Anti Komunis di Jalan Menteng Raya No. 58 Jakarta Pusat, malam ini pukul 20.00 WIB

Ali Hamzah juga mengajak seluruh masyarakat terutama warga Jakarta untuk menghadiri acara yang akan dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda mantan aktivis 65.

“Harapan kita setelah acara ini selesai, kita tidak akan lupa bagaimana sadisnya PKI membunuh bangsa kita terutama umat Islam dan untuk membendung berkembangnya ideologi komunis di Indonesia,” ujar Ali.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA