Kamis, 4 Syawwal 1435 / 31 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ical Liburan ke Maladewa Bersama 2 Artis Cantik

Jumat, 21 Maret 2014, 10:57 WIB
Komentar : 9
Youtube
Kiri: Aziz Syamsuddin, Tengah: Marcela Zalianty, Kanan: Abu Rizal Bakrie (Ical).
Kiri: Aziz Syamsuddin, Tengah: Marcela Zalianty, Kanan: Abu Rizal Bakrie (Ical).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Video rekaman liburan calon presiden yang juga Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal 'Ical' Bakrie ke negara kepulauan Maladewa terunggah di laman Youtube. Namun yang menghebohkan Ical berlibur tidak sendiri atau dengan keluarganya.

Dalam video tersebut, Ical bersama anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar, Aziz Syamsudin dan dua artis cantik yang merupakan kakak adik, yaitu Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty.

Dalam video berjudul 'Capres Ical & Aziz Syamsuddin Tertangkap Basah Bersama Duo Zalianty di Pulau Maladewa' ini baru diunggah oleh seorang mengatasnamakan DP News pada 20 Maret 2014 lalu. Hingga berita ini diturunkan, sudah ada 2.850 orang yang melihatnya serta sudah dikomentari 64 orang.

Video ini berdurasi 3 menit 22 detik. Awal video dimulai dengan kalimat "Capres Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) + Marcela Zalianty Bersama Wakil ketua Komisi III DPR Aziz Syamsuddin + Olivia Zalianty Romantis di Pulau Maladewa/ Maldives".

Kemudian, kalimat itu menghilang dan berganti dengan rekaman video saat pesawat pribadi yang dinaiki keempat orang ini. Tampaknya Olivia Zalianty yang melakukan perekaman. Di balik rekaman, terdengar suara Olivia yang mengagumi perairan Maladewa sebelum pesawat mendarat.

Pada menit ke 1.15, rekaman kamera diarahkan ke Aziz Syamsuddin yang kemudian menengok ke belakang ke arah Ical dan Marcella Zalianty. Olivia pun memanggil kakanya, Marcela untuk berbicara dalam rekaman.

"We are just arrive at Raja Ampat (Kita baru saja sampai di Raja Ampat)," ujar Marcela sambil tersenyum. "Oh, really? Where are we? You lie (Benarkah? Di mana kita? Kamu bohong)," timpal Olivia di balik kamera. Marcela lalu tampak berbincang santai dengan Ical yang ada di sebelahnya sambil merapikan rambutnya.

Selanjutnya, rekaman berganti tempat menjadi di dalam mobil. Olivia menaruh kamera menghadapnya untuk merekamnya berbicara. Olivia terlihat sambil memegang boneka beruang berwarna cokelat. "Halo guys, sekarang kita ada di Maldives (Maladewa), it's about 5 hours from Jakarta (sekitar 5 jam dari Jakarta), 5 jam naik pesawat," tutur Olivia.

Lalu, dia bertanya ke arah Marcela dan ical yang duduk berdampingan lagi, akan naik apa lagi untuk mencapai tempat tujuan. Olivia berkata akan menaiki perahu kecil lagi sekitar 30 menit usai naik mobil ini. "Ini kalau ada di peta dunia, ada di dekat India. Nah kayak apa? gue juga belum pernah ke sini. Ya udah, kita lihat nanti ada apa di sini," kata Olivia lagi.

Pada menit ke 2.27, rekaman berganti tempat lagi. Tampaknya merupakan sebuah resort di tepi pantai yang menghadap laut di Maladewa. Rekaman di arahkan di sebuah tempat duduk santai dengan atap dari kayu dengan latar belakang laut. Di sebelahnya kolam kecil berbentuk seperempat lingkaran.

Kemudian, muncul Marcela yang terlihat memakai baju tanpa lengan dan celana bahan yang sama-sama berwarna cokelat. Marcela turun ke kolam kecil tersebut dan Olivia meminta Marcela berhenti untuk diabadikan dengan tampilan siluet. Marcela pun tertawa sambil bergaya di atas kolam. Rekaman pun berakhir.

Si pengunggah video ini memasukkan kalimat lagi di akhir rekaman yaitu "Kita Tunggu Kejelasan Alasan 2 Pasang Manusia Lain Jenis di Pulau Bulan Madu Maladewa/Maldives". Video ini dapat dilihat di sini

Hingga kini pihak Ical maupun Azis Syamsuddin masih belum bisa dikonfirmasi. Azis belum mengangkat telepon Republika.

Redaktur : Bilal Ramadhan
Allah melaknat orang yang menyuap dan orang yang menerima suap(HR Muslim )
FOTO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Soal Gaza, Ini Harapan Warga Arab-Yahudi AS
NEW YORK -- Jejaring sosial bisa menjadi medium penuh hujatan, seperti terlihat saat pilpres di Indonesia dan terakhir di Amerika dengan memanasnya situasi...