Selasa, 7 Zulqaidah 1435 / 02 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Final Miss World Bakal Dipindahkan ke Jawa?

Rabu, 11 September 2013, 12:23 WIB
Komentar : 9
AP PHOTO
Penobatan Miss World 2012, gelar yang dimenangkan kontestan dari Cina.
Penobatan Miss World 2012, gelar yang dimenangkan kontestan dari Cina.

REPUBLIKA.CO.ID,NUSA DUA -- Penyelenggara Miss World 2013 mengaku final kontes kecantikan tersebut tidak mungkin digelar di Bali. Mereka akan memindahkan final ke Jawa karena ada penyelenggaran APEC.

"Mendapatkan tempat dan semua akomodasi tidak mungkin bisa dengan APEC di sini, " ujar Direktur Eksekutif penyelenggara dari MNC Group, Nana Putra dilansir Al-Arabiya dari AFP. Pertemuan Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) akan dimulai pada Oktober.

Sementara, final Miss World akan digelar pada 28 September. Pemimpin dunia dan ribuan otoritas serta jurnalis akan menghadiri APEC yang kebanyakan hadir beberapa hari sebelumnya untuk mengikuti pertemuan pre-summit.

Putra mengatakan, penyelenggara berharap dapat bertemu otoritas dalam pekan ini. Meski demikian, dia membantah penyelenggara akan membatalkan putaran final.

Dia mengaku memiliki tempat cadangan jika dibutuhkan, tapi tidak memberi rincian lebih lanjut. Otoritas pemerintah mengatakan tiga pekan acara Miss World akan digelar di Bali, dimana pembukaannya digelar pada Ahad kemarin.

Kontes kecantikan tersebut mendapat tentangan dari berbagai kelompok masyarakat yang menganggap kontes itu memiliki konten pornografi.

Reporter : Nur Aini
Redaktur : A.Syalaby Ichsan
Barang siapa yang mentaatiku berarti ia telah mentaati Allah, dan barang siapa yang mendurhakai perintahku, maka berarti ia telah mendurhakai Allah. Barang siapa yang mematuhi pemimpin berarti ia telah mematuhiku dan barang siapa yang mendurhakai pemimpin berarti ia telah mendurhakaiku(HR Muslim)
FOTO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Normalisasi Kebijakan Fiskal AS dan Subsidi BBM Indonesia
Analis dan pelaku pasar di Amerika menunggu langkah pemerintah selanjutnya dalam menangani subsidi BBM. Investor sedang mencari kesempatan menanamkan modal, di saat bursa...