Senin, 28 Januari 2013, 22:55 WIB

Menpora Rotasi Pejabat Eselon I dan II

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Mansyur Faqih
Republika/Aditya Pradana Putra
Roy Suryo
Roy Suryo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menpora Roy Suryo melantik pejabat Eselon I dan II Kemenpora, Senin (28/1). Roy tidak mengganti seluruh pejabat Eselon Kemenpora. Namun hanya melakukan rotasi jabatan saja. 

Roy mengingatkan kepada seluruh pejabat Eselon I dan II bahwa, ke depan tantangan akan semakin berat. 

"Sebelum menggerakkan kalangan muda dan olahragawan, kami harus menjadi contoh buat mereka dan ini harus menjadi tekad di seluruh jajaran Kemenpora," ujarnya.  

Selain itu, Roy juga ingin agar para pejabat Eselon tersebut dapat berinovasi dan kreatif untuk membentuk pemuda yang berkarakter.

Pejabat Eselon yang dilantik antara lain Tunas Dwidharto sebagai Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga. Dia menggantikan James Tangkudung yang telah memasuki masa pensiun. Selain itu, ada pula dua staf khusus Menpora yakni Richardus Eko dan Heru Nugroho. 

Roy berharap agar seluruh jajaran Kemenpora bisa menjadi contoh yang baik di kalangan pemuda dan olahragawan di Indonesia. Selain itu, Roy juga mengharapkan agar para pejabat tersebut dapat mengemban amanah dan bekerjasama demi kemajuan prestasi olahraga dan kepemudaan di Tanah Air. 

loading...