Minggu, 20 Jumadil Akhir 1435 / 20 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Cucu Kedua Presiden SBY Lahir

Senin, 24 Desember 2012, 05:53 WIB
Komentar : 0
Rumgapres
Ibas-Aliya
Ibas-Aliya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cucu kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono lahir dengan selamat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin dini hari.

"Putra pertama kami lahir tepat tengah malam," kata Edhie Baskoro Yudhoyono kepada wartawan di Jakarta, Senin (24/12) dini hari.

Menurut anak kedua Presiden itu, proses kelahiran normal berjalan dengan lancar dan bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu lahir dalam keadaan sehat.

Berdasarkan pesan Blackberry yang beredar dan diterima ROL, istri Ibas, Siti Ruby Aliya Rajasa melahirkan putra pada Senin, pukul 00.01 di lantai 3 ruang R 3402, RS Pondok Indah. Putra pertama Ibas ini lahir dengan berat 3,05 kiliogram

Edhie Baskoro yang akrab dipanggil Ibas juga mengatakan, kondisi istrinya yang merupakan anak dari Menko Perekonomian Hatta Rajasa, juga dalam kondisi sehat namun sedikit lelah.

Presiden Yudhoyono beserta Ibu Ani Yudhoyono pulang setelah menyaksikan kelahiran cucu mereka. Presiden kembali mendatangi Rumah Sakit Pondok Indah, sekitar pukul 00.00 WIB dengan menaiki mobil hitam bernomor plat B 1909 RFS.

Baik Presiden maupun Ibu Negara mengucapkan terima kasih atas doa restu yang telah diberikan terkait proses kelahiran tersebut.

Beberapa saat sebelumnya, anak sulung Presiden, Agus Harimurti Yudhoyono, telah sampai terlebih dahulu ke rumah sakit tersebut.

Sebelumnya, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, yang juga besan dari Presiden Yudhoyono, mengatakan, menurut keterangan dokter waktu perkiraan kelahiran cucu pertamanya itu antara 19 Desember sampai 25 Desember 2012.

Hatta juga mengatakan, hasil dari pemeriksaan USG (ultrasonografi), jabang bayi yang dikandung oleh Aliya diperkirakan berjenis kelamin laki-laki.

Redaktur : Dewi Mardiani
Sumber : Antara
Pulanglah pada istrimu, bila engkau tergoda seorang wanita (HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar