Saturday, 1 Muharram 1436 / 25 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

SBY Hadiri Peringatan Seabad Gereja Katolik

Thursday, 18 October 2012, 11:40 WIB
Komentar : 2
Haji Abror Rizki/Rumgapres
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono bertolak menuju Weetabula, Kabupaten Sumba Barat Daya, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (18/10). Presiden SBY di NTT akan  menghadiri Pembukaan Pekan Puncak Perayaan Jubileum Satu Abad Gereja Katolik Manggarai.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Motang Rua, Manggarai, Jumat (19/10). Pesawat kepresidenan menuju Bandar Udara Tambolaka, Weetabula, Kabupaten Sumba Barat Daya, untuk transit. 

Presiden dan rombongan utama akan melanjutkan perjalanan ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, menggunakan pesawat Hercules VVIP milik TNI AU. Setibanya di Bandar Udara Komodo, Labuan Bajo, Manggarai Barat, Presiden kemudian akan melanjutkan perjalanan melalui darat menuju Ruteng, ibukota Kabupaten Manggarai.

Selama di Ruteng, Kabupaten Manggarai, Presiden direncanakan menetap di Rumah Jabatan Bupati Manggarai. Presiden dijadwalkan akan bertatap muka dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat serta unsur pemerintah daerah pada Kamis (18/10) malam.



Reporter : Esthi Maharani
Redaktur : Didi Purwadi
Allah pencipta langit dan bumi, dan bila Dia berkehendak (untuk menciptakan) sesuatu, maka (cukuplah) Dia hanya mengatakan kepadanya: Jadilah. Lalu jadilah ia. (QS.Al-Baqarah [2]:117)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Era Konversi Digital Ancam 'Layar Tancap'
ILLINOIS -- Pada akhir 2013 mayoritas studio film AS telah berhenti mendistribusikan film seluloid dalam format 35 milimeter, membuat berbagai bioskop independen semakin...