Kamis, 24 Jumadil Akhir 1435 / 24 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

SBY Hadiri Lomba Seni Pelajar di Istana Cipanas

Senin, 08 Oktober 2012, 09:17 WIB
Komentar : 1
Antara
Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono
Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono akan menghadiri lomba cipta seni tingkat nasional 2012.

Acara ini merupakan agenda tahunan dan sering diadakan di Istana Cipanas. Acara tersebut digelar pada Senin (8/10), di Istana Kepresidenan Cipanas, Bogor, Jawa Barat.

Dijadwalkan, Presiden SBY dan Ibu Ani tiba di Istana Cipanas pukul 09.00 WIB. Lomba Cipta Seni akan berlangsung di Kawasan Hutan Lindung Istana Cipanas, diikuti 132 tingkat SMP dan 99 tingkat SD.

Lomba meliputi berbagai cabang seni, seperti melukis, menulis dan membaca puisi, desain motif batik, lomba membatik pada kain mori, hingga lomba cipta lagu dan menyanyi.

Acara lomba akan selesai pada pukul 14.00, dan Presiden SBY akan menyerahkan sendiri hadiah bagi pemenang, bertempat di halaman belakang gedung induk Istana Cipanas.

Dalam acara tersebut, ikut mendampingi  antara lain, Mendikbud Mohammad Nuh, Menpora Andi A Mallarangeng, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka, dan Seskab Dipo Alam.




Reporter : Esthi Maharani
Redaktur : Hazliansyah
Sesungguhnya Kami telah mengutus (Muhammad) dengan kebenaran; sebagai pembawa berita gembira dan pemberi peringatan, dan kamu tidak akan diminta (pertanggungjawaban) tentang penghuni-penghuni neraka. ((QS.Al-Baqarah [2]:119))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
MUI Harapkan PPP Islah
JAKARTA -- Internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) alami perselisihan. Akan hal tersebut, Majelis Ulama Indonesia (MUI) meminta PPP untuk segera melakukan Islah. "Pada forum...