Minggu, 2 Muharram 1436 / 26 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

SBY akan Hadiri Sail Morotai

Sabtu, 15 September 2012, 05:46 WIB
Komentar : 2
Antara
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO---Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Sabtu pagi dijadwalkan menghadiri acara Sail Morotai di Pulau Morotai, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara.

Kepala Negara akan didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono dan sejumlah menteri serta pejabat daerah terkait akan membuka secara resmi Sail Morotai dan menyaksikan "sailing pass" kapal-kapal yang ikut serta dalam acara tersebut.

Selain membuka Sail Morotai, di Pulau yang terkenal saat perang dunia II itu, Kepala Negara juga akan melihat objek wisata di kawasan itu terkait peninggalan tentara Jepang maupun AS di Pulau itu.

Ikut mendampingi Presiden dalam acara itu Menko Kesra Agung Laksono, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Mensesneg Sudi Silalahi, Seskab Dipo Alam, Menkes Nafsiah Mboi, Menpora Andi Mallarangeng dan sejumlah pejabat lainnya.

Presiden menuju Pulau Morotai dari Bandara Udara Sam Ratulangi. Dari Morotai, Kepala Negara dijadwalkan kembali ke Jakarta Sabtu siang.

Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : Antara
Dan orang-orang yang beriman serta beramal saleh, mereka itu penghuni surga, mereka kekal di dalamnya. (QS Al-Baqarah [2]:82)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Doyan Minum Soda Tampak Lebih Tua?
SAN FRANSISCO -- Sebuah studi menemukan minuman bersoda dapat membuat sel-sel tertentu dalam tubuh menua lebih cepat. Peneliti University of California, San Fransisco menyimpulkan...