Jumat, 24 Zulqaidah 1435 / 19 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Antasari: Century tak Dibahas dalam Rapat dengan SBY

Rabu, 12 September 2012, 11:04 WIB
Komentar : 2
Republika/Edwin Dwi Putranto
 Antasari Azhar
Antasari Azhar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar memenuhi panggilan Tim Pengawas (Timwas) Century DPR di kompleks gedung  DPR/MPR Senayan Rabu (12/9).

Dalam keterangan awal di depan timwas century, Antasari mengakui dalam pertemuan terbatas 9 Oktober bersama Presiden tidak sekalipun disebut Bank Century maupun bailout.

"Dalam pertemuan terbatas itu, saya lupa tapi diingatkan media tanggalnya 9 Oktober, sama sekali tidak disebutkan Century atau bailout," ungkapnya.

Dalam pertemuan itu, Antasari mengaku pertemuan itu membahas antisipasi dampak ekonomi global terhadap perekonomian nasional.

"Yang menarik bagi saya selaku penegak hukum adalah presiden mengatakan 'dalam kondisi krisis kita dituntut cepat namun kadang aturannya belum ada'," imbuhnya.

Sebelumnya beredar testimoni terbaru Antasari bahwa dalam sebuah rapat terbatas bersama jajaran Presiden, ada pembahasan khusus penyelamatan Bank Century.

Redaktur : Hafidz Muftisany
Ada seorang lelaki berkata kepada Nabi SAW: "Berilah aku nasihat!" Beliau menjawab: "Jangan marah" Orang itu berulangkali meminta supaya dirinya dinasihati, maka Rasulullah SAW tetap mengatakan: "Jangan marah!" (HR. Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Gadai SK, Jadi Cerminan Masalah RUU Pilkada?
 MAKASSAR -- Belakangan ini banyak anggota DPRD terpilih yang menggadaikan SK. Terkaiy hal tersebut pakar komunikasi politik Effendi Gazali menilai itu sebuah hal...