Sabtu, 27 Syawwal 1435 / 23 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

Antasari Hadir, JK Berhalangan

Rabu, 12 September 2012, 11:01 WIB
Komentar : 0
Republika/ Tahta Aidilla
Pramono Anung
Pramono Anung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Antasari Azhar, memenuhi panggilan tim pengawas kasus Bank Century DPR. Antasari memberikan keterangan lanjutan terkait kasus tersebut.

"Hari ini sebenarnya ada dua orang yang kita panggil, pak Antazari Azhar dan M Jusuf Kalla. Namun karena pak JK tidak hadir, maka agenda kita tunggal mendengarkan keterangan Antasari Azhar," kata ketua sidang Wakil Ketua DPR, Pramono Anung, di Gedung MPR/DPR/DPD Senayan, Jakarta, Rabu.

Sebelumnya Timwas Century DPR memanggil dua orang yakni mantan Ketua KPK Antasari Azhar dan mantan wapres M Jusuf Kalla. Namun, mantan wapres M Jusuf Kalla berhalangan hadir.

Sebelum Antasari memberikan keterangan terjadi perdebatan antaranggota timwas. Anggota F-PPP Ahmad Yani mengusulkan agar diagendakan kembali pemanggilan mantan Wapres M Jusuf Kalla.

"Saya juga minta tambahan, yakni tiga serangkai yaitu Susno Duadji. Karena, Kabareskrim saat itu sudah menyelidiki kasus Bank Century tetapi tertunda karena ada persiapan pilpres," kata Ahmad Yani.

Menurut Yani, pemanggilan mantan Kabareskrim Susno Duadji agar persoalan Bank Century tersebut tidak mengganjal.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : Antara
Para sahabat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam biasanya ketika saling berjumpa di hari Ied mereka mengucapkan: Taqabbalallahu Minna Wa Minka (Semoga Allah menerima amal ibadah saya dan amal ibadah Anda)(HR Imam Ahmad dalam Al Mughni (3/294))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar