Sunday, 29 Safar 1436 / 21 December 2014
find us on : 
  Login |  Register

Akibat Pembakaran Sampah, Kios Kalideres Dilalap Si Jago Merah

Saturday, 18 August 2012, 13:12 WIB
Komentar : 0
Kebakaran/ilustrasi
Kebakaran/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebakaran kembali terjadi di wilayah Jakarta Barat. Kali ini, si jago merah melalap kios di Pasar Kampung Malang yang berlokasi di  RT 09 dan RT 02, RW 03, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (18/8).

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penanggulangan Bencana (PB) DKI Jakarta Paimin Napitupulu mengatakan, api melalap sejumlah kios. Dipastikan sebanyak 4 kios yang terdiri dari bengkel motor, kios lontong, warung nasi dan lapak jualan hangus terbakar. "Diduga penyebabnya dari pembakaran sampah di dekat kios," ujar dia, saat dihubungi, Sabtu (18/8).

Sebanyak 26 unit mobil pemadam kebakaran dari Sudin Damkar Jakarta Barat dikerahkan untuk memadamkan kebakaran. Api berhasil dipadamkan selama satu jam. Mulai dari pukul 10.00 hingga 11.00 WIB.  

Paimin belum bisa memastikan ada atau tidaknya korban jiwa akibat kebakaran ini. Hingga pukul 11.00 WIB, menurutnya, proses pemadaman dan penyisiran masih berlangsung.

Reporter : Ira Sasmita
Redaktur : Endah Hapsari
Sesungguhnya Allah SWT mengampuni beberapa kesalahan umatku yang disebabkan karena keliru, karena lupa, dan karena dipaksa (HR Ibnu Majah, Baihaqi, dan lain-lain)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Upaya Pembunuhan Kim Jong Un, Film Ini Batal Putar
WASHINGTON DC -- Sony Pictures diperkirakan rugi sekitar 100 juta dolar karena batalnya pemutaran film "The Interview" akibat ancaman serangan ke bioskop-bioskop yang...