Minggu, 2 Muharram 1436 / 26 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

JK: Bagus, SBY Jelaskan Soal Rapat dan Testimoni Antasari

Kamis, 16 Agustus 2012, 13:06 WIB
Komentar : 0
Yudhi Mahatma/Antara
Jusuf Kalla
Jusuf Kalla

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) mendukung penjelasan yang dilakukan Presiden SBY terkait testimoni yang dilontarkan Antasari. Menurut dia penjelasan mengenai materi rapat pada 9 Oktober 2008 silam itu bagus adanya.

"Bagus, Presiden memang harus menjelaskan apa adanya bahwa memang begitu terkait hal itu,"ujarnya saat ditemui di Gedung Parlemen Jakarta, Kamis (16/8).

Sehingga, JK menilai bahwa Konferensi pers yang dilakukan SBY tidak dianggap berlebihan, karena memang menurut dia itulah yang harus dilakukan dan dijelaskan Presiden.

"Menurut saya, kalau dia jelasin mengapa dia jelasin dan memang harus dijelasin,"tambah JK.

JK menyatakan bahwa dirinya tidak ikut dalam pertemuan saat itu. Alasannya, jelas dia merupakan pertemuan khusus tentang hukum.

"Saya tidak ikut, karena ini khusus pertemuan tentang hukum dan bukan ranah dia, jadi saya tidak diundang,"ungkap JK.

Redaktur : Ajeng Ritzki Pitakasari
Sumber : Antara
"Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan kumpulan yang lain, boleh jadi yang ditertawakan itu lebih baik dari mereka."((Hujuraat 49:11) )
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Doyan Minum Soda Tampak Lebih Tua?
SAN FRANSISCO -- Sebuah studi menemukan minuman bersoda dapat membuat sel-sel tertentu dalam tubuh menua lebih cepat. Peneliti University of California, San Fransisco menyimpulkan...