Monday, 2 Safar 1436 / 24 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Pidato Presiden RI, DPR Buka Pendaftaran Peliputan

Friday, 20 July 2012, 10:32 WIB
Komentar : 1
Republika
Gedung DPR
Gedung DPR

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Republik Indonesia akan menyampaikan Pidato Kenegaraan dalam rangka memperingati HUT ke 67 Kemerdekaan Repulik Indonesia dan Pidato Penyampaian RUU APBN Tahun 2013 di Gedung Parlemen, Jakarta. Menurut Kepala Biro Humas dan Pemberitaan DPR, Djaka Dwi Winarko, pidato itu akan dilaksanakan pada 16 Agustus 2012.

"Pidato Presiden dimaksud, bersamaan dengan pembukaan  Masa Persidangan I Tahun Sidang 2012-2013 DPR RI, yang  akan dipimpin Ketua DPR RI, Marzuki Alie," jelasnya, kemarin.

Pidato Kenegaraan Presiden RI, penyelenggaraannya dilakukan sidang bersama DPR dan DPD pada Pukul 10.00 WIB. Sedangkan Pidato Presiden dalam rangka Penyampaian RUU APBN 2013 akan dilakukan oleh DPR pada pukul 14.30 WIB.

Untuk peliputan Pidato Presiden tersebut, kata dia, wartawan media cetak dan elektornik luar negeri dan dalam negeri bisa mendaftar ke Bagian Pemberitaan DPR untuk mendapatkan ID Card Khusus. Tanda pengenal itu harus dikenakan pada pelaksaan acara Pidato Presiden RI.
 
Pendaftaran untuk para wartawan dimulai pada 18 Juli sampai dengan 31 Juli 2012. Pendaftaran itu dilakukan pada hari kerja, yaitu Senin sampai Jumat pukul 09.00 - 16.00 WIB.

Redaktur : Dewi Mardiani
Sumber : adv
Barangsiapa tidak meninggalkan kata-kata dusta dan perbuatan dusta maka Allah tidak butuh ia meninggalkan makan dan minumnya ((HR Bukhari))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Keren, Ada Aplikasi untuk Mengatur Usaha Kecil Anda
NEW YORK -- Baru-baru ini, jaringan kedai kopi Starbucks mengklaim unggul dalam pembayaran lewat aplikasi ponsel dengan 7 juta transaksi seminggu. Tetapi UKM...