Rabu, 14 Ramadhan 1436 / 01 Juli 2015
find us on : 
  Login |  Register

Sst, Menlu Australia Berkunjung ke Pusat Rehab Narkoba, Ada Apa?

Senin, 16 Juli 2012, 04:11 WIB
Komentar : 0
straitstimes.com
Bob Carr, Menlu Australia baru
Bob Carr, Menlu Australia baru

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA---Sebagai bagian dari empat hari lawatannya ke Indonesia, Menlu Australia Bob Carr mengunjungi pusat rehabilitasi narkoba di Yogyakarta.

Ia ingin melihat bagaimana Australia sejauh ini memberikan manfaat bagi pencandu narkoba untuk kembali hidup normal.

Ini adalah kunjungan Bob Carr pertama sebagai menteri luar negeri ke  Indonesia sebagai negara yang dipandang sangat penting secara strategis.

Dalam kunjungan kali ini, ia  ingin memperteguh hubungan baik kedua negara  yang telah dijalin oleh pemerintahan sebelumnya.

Carr menginginkan bahwa  hubungan Australia dan Indonesia tidak sekedar berbicara pada tema yang sama yakni mengenai penyelundupan manusia akan tetapi juga membahas hal lain yang cukup penting.

Australia adalah negara donor terbesar di Indonesia dengan sumbangan dana sebesar 578 juta dolar.

Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : radioaustralia
Sesungguhnya Kami telah mengutus (Muhammad) dengan kebenaran; sebagai pembawa berita gembira dan pemberi peringatan, dan kamu tidak akan diminta (pertanggungjawaban) tentang penghuni-penghuni neraka. ((QS.Al-Baqarah [2]:119))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jus Jeruk Tingkatkan Risiko Kanker Kulit?
PROVIDENCE -- Kandungan nutrisi yang terdapat pada jeruk diketahui dapat membantu mencegah kanker, tetapi ternyata ada bagian lain dalam jeruk yang dapat menyebabkan...