Jumat, 24 Zulqaidah 1435 / 19 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Inilah Nama Pemilik Rumah Korban Fokker

Jumat, 22 Juni 2012, 14:44 WIB
Komentar : 1
    Sejumlah warga menyaksikan bangkai pesawat Fokker 27 yang jatuh di komplek Rajawali, Lapangan Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Kamis (21/6).  (Adhi Wicaksono/Republika)
Sejumlah warga menyaksikan bangkai pesawat Fokker 27 yang jatuh di komplek Rajawali, Lapangan Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Kamis (21/6). (Adhi Wicaksono/Republika)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Terdapat delapan rumah yang hangus terbakar setelah jatuhnya pesawat Fokker 27 A. Dari delapan rumah tersebut, terdapat sebuah aula RT yang baru dibangun.

Humas Landasan Udara Halim Perdanakusuma, Capt Michiko, merilis nama-nama pemilik rumah yang terletak di RT 11 RW 10, Jl.Branjangan 2, Komplek Rajawali Landasan Udara Halim Perdanakusuma. Berikut daftarnya:

1. Mayor Adm Yohannes Tandisosang

2. Letkol sus Sutarno

3. Letkol kes Dwi Harwanto

4. Mayor adm Grahadi

5. Letkol lek Aswar

6. Mayor adm Muchlisin

7. Mayor kes Ali Myhammad

8. Aula RT 11 yang sedang dibangun

Reporter : A Syalaby Ichsan
Redaktur : Endah Hapsari
Para sahabat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam biasanya ketika saling berjumpa di hari Ied mereka mengucapkan: Taqabbalallahu Minna Wa Minka (Semoga Allah menerima amal ibadah saya dan amal ibadah Anda)(HR Imam Ahmad dalam Al Mughni (3/294))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Gadai SK, Jadi Cerminan Masalah RUU Pilkada?
 MAKASSAR -- Belakangan ini banyak anggota DPRD terpilih yang menggadaikan SK. Terkaiy hal tersebut pakar komunikasi politik Effendi Gazali menilai itu sebuah hal...