Rabu, 28 Zulhijjah 1435 / 22 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Inilah Nama Pemilik Rumah Korban Fokker

Jumat, 22 Juni 2012, 14:44 WIB
Komentar : 1
    Sejumlah warga menyaksikan bangkai pesawat Fokker 27 yang jatuh di komplek Rajawali, Lapangan Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Kamis (21/6).  (Adhi Wicaksono/Republika)
Sejumlah warga menyaksikan bangkai pesawat Fokker 27 yang jatuh di komplek Rajawali, Lapangan Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Kamis (21/6). (Adhi Wicaksono/Republika)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Terdapat delapan rumah yang hangus terbakar setelah jatuhnya pesawat Fokker 27 A. Dari delapan rumah tersebut, terdapat sebuah aula RT yang baru dibangun.

Humas Landasan Udara Halim Perdanakusuma, Capt Michiko, merilis nama-nama pemilik rumah yang terletak di RT 11 RW 10, Jl.Branjangan 2, Komplek Rajawali Landasan Udara Halim Perdanakusuma. Berikut daftarnya:

1. Mayor Adm Yohannes Tandisosang

2. Letkol sus Sutarno

3. Letkol kes Dwi Harwanto

4. Mayor adm Grahadi

5. Letkol lek Aswar

6. Mayor adm Muchlisin

7. Mayor kes Ali Myhammad

8. Aula RT 11 yang sedang dibangun

Reporter : A Syalaby Ichsan
Redaktur : Endah Hapsari
Seseorang bertanya kepada Rasulullah SAW Islam manakah yang paling baik? Rasulullah bersabda: Memberikan makanan, mengucap salam kepada orang yang engkau kenal dan yang tidak engkau kenal. (HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Sekilas Cerita Tugas Seorang Ketua MPR RI
 JAKARTA -- Dalam pembukaan Indonesia International Halal Expo (INDHEX) 2014, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Zulkifli Hasan sempat sedikit bercerita tugas ketua MPR...