Selasa 03 Oct 2017 13:45 WIB

Indonesia City Club Deklarasikan Chapter Ke-14 Bogor Raya

Deklarasi ICC Bogor Raya
Foto: dok: ICC Bogor Raya
Deklarasi ICC Bogor Raya

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Komunitas otomotif Indonesia City Club (ICC) meresmikan ICC Bogor Raya sebagai chapter ke-14. Peresmian dilakukan pada Sabtu (30/9) lalu di Grand Parahyangan Estate, Bogor.

"Peresmian ini menunjukkan kiprah komunitas ICC di dunia otomotif yang semakin berkembang," ujar Korwil ICC Bogor Raya, Tante Devi dalam keterangan tertulis, Selasa (10/3).

Rangkaian acara peresmian diawali dengan rolling thunder keliling kota Bogor. Dalam kesempatan itu ICC Bogor Raya sekaligus mengampanyekan safety driving.

Tiba di lokasi acara, peresmian diawali dengan pembacaan doa, sambutan dari koordinator wilayah ICC Bogor dan sambutan ketua umum ICC. Tidak ketinggalan sambutan dari ketua umum paguyuban mobil bogor (Pamor). Acara peresmian kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan plakat Deklarasi dan pemotontan tumpeng.

"Melalui deklarasi ini diharapkan ICC kedepannya bisa lebih maksimal dalam memajukan komunitasnya di Bogor dan memperkenalkan bahwa ICC juga ada di kota Bogor," ujar Devi.

Ketua Umum ICC, Liem Michael menyambut dengan bangga kehadiran ICC di kota Bogor. Kehadiran ICC dipastikan bakal semakin memeriahkan dunia otomotif.

"Semoga ICC Bogor Raya terus berkembang, tetap solid dan berguna bagi member dan masyarakat sekitar serta menjadi salah satu pelopor keselamatan di jalan raya,” ujar Liem Michael.

Dalam deklarasi tersebut dihadiri seluruh member ICC Bogor Raya serta perwakilan ICC se-Jabodetabek, Kuningan, Bandung, Cirebon dan Surabaya dan juga perwakilan sponsor.

Acara juga diramaikan dengan kehadiran beberapa komunitas yang ada di Bogor yaitu jfc, sob, tkci, hbc, calsic, sci, cci, wagon, DAI, Bcc, tvci, hjs, wci, serta 40 komunitas lainnya yang tergabung dalam Paguyuban Mobil Bogor (PAMOR).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement