Tuesday, 7 Zulqaidah 1435 / 02 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Permudah Sedekah, Dompet Dhuafa Gandeng mCoin

Tuesday, 08 May 2012, 14:35 WIB
Komentar : 0
Republika/
Pelayanan Dompet Dhuafa
Pelayanan Dompet Dhuafa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Yayasan Dompet Dhuafa menandatangani nota kesepahaman dengan PT. Mobile Coin Asia (mCoin) sebagai mitra dalam penghimpunan donasi. Bersedekah pun makin mudah.

Acara ini dihadiri langsung oleh Presiden Direktur Dompet Dhuafa Ismail A. Said dan Hendro Santoso selaku Direktur Utama PT Mobile Coin Asia. Kedua pihak tentu saja mengharapkan mendapatkan manfaat atas kerjasama yang akan dijalankan.

"Kerjasama ini diharapkan dapat semakin memudahkan masyarakat untuk berdonasi ke Dompet Dhuafa," terang Ismail A. Said, Selasa (8/5). Apalagi dengan jaringan 300 lebih unit layanan (Ulay) mCoin yang tersebar di 90% wilayah Indonesia, kini siapa pun dapat berdonasi hanya dengan bermodalkan handphone.

Ismail menilai, langkah ini sebagai bentuk inovasi untuk memudahkan masyarakat mendermakan hartanya melalui sedekah. Sehingga masyarakat tidak enggan menyalurkan sedekahnya karena kini tidak perlu antri di ATM ataupun di teller bank untuk bisa berdonasi. "Cukup datang ke kounter atau Unit Layanan mCoin,” jelas Ismail.

Sementara itu, Hendro Santoso menjelaskan jika mCoin sebenarnya produk layanan pengiriman uang yang menyasar pasar pengiriman uang di bawah Rp 1 juta. Namun dengan kepercayaan masyarakat yang besar terhadap DD, dia optimis akan mendapatkan hasil optimal dari kerjasama yang dilakukan.

Reporter : Indah Wulandari
Redaktur : Hafidz Muftisany
Hati-hatilah terhadap dusta. Sesungguhnya dusta membawa kepada kejahatan dan kejahatan membawa kepada neraka. Selama seorang dusta dan selalu memilih dusta dia tercatat di sisi Allah sebagai seorang pendusta (pembohong)((HR. Bukhari))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar